Jasa Coating Lantai Parket - Cleaning Service | Nusantara Cleaning Jasa Coating Lantai Parket | Cleaning Service | Nusantara Cleaning

Jasa Coating Lantai Parket

Jasa Coating Lantai Parket

Pesona lantai parket memang menarik banyak orang untuk mengaplikasikannya pada hunian. Parket hadir untuk materi penutup lantai sebagai pengganti material kayu yang mulai langka dan mahal untuk didapatkan. Meski cantik dan menarik untuk diaplikasikan sebagai material penutup lantai, merawat lantai parket kayu tergolong susah dan butuh ekstra perhatian sobat.  Untuk itu Kita  


Jasa Coating Lantai Parket

 harus mengetahui taktik jitu yang ampuh untuk merawat lantai parket, dengan cara-cara di bawah ini:

Bersihkan dengan lap kering
Ambil lap kering atau spons untuk membersihkan noda pada permukaan lantai parket. Langkah ini adalah langkah awal sebelum Kita  untuk membersihkan lantai parket. Membersihkan lantai parket dari semua noda dan kotoran dapat membantu sobat untuk merawat lantai parket menjadi lebih awet dan tidak gampang rusak.



Pel lantai dengan kain
Setelah semua noda-noda, debu dan kotoran bersih ambil lap yang tidak terlalu basahatau lembap untuk Kita gunakan sebagai kain pel. Kemudian mulailah untuk mengepel si lantai parket ini, lakukan dengan alat pel yang tidak menyebabkan goresan di lantai parket. Karena akan berakibat fatal untuk lanatai parket jika sampai tergores!


Hati-hati dalam memindahkan furniture
Sebelumnya Kita memastikan untuk menggunakan aplikasi lantai parket pada hunian, sebaiknya lapisilah seluruh kaki-kaki furniture seperti meja dan kursi dengan karet. Hal ini bertujuan untuk mengurangi goresan yang bisa timbul dan berpotensi untuk menimbulkan kerusakan pada lantai parket.

Kita juga bisa meletakkan karpet di area dimana furniture meja-kursi berada. Dan jangan pindahkan barang dengan cara menggesernya jika sobat menggunakan lantai parket!
Gunakan vacuum cleaner
Jika sobat hanya ingin melakukan perawatan lantai parket yang simpel, gunakan saja vacuum cleaner. Selain bisa menyedot semua debu dan kotoran yang ada di atas lantai parket, penggunaan vacuum cleaner lebih simpel dibandingkan sobat harus mengelap lantai parket dengan lap.


Siapkan cairan perawatan lantai kayu
Setelah lantai parket di rumah selesai dibersihkan, jangan lupa untuk rutin memberikan cairan perawatan lantai kayu setiap 6 bulan sekali, sobat Rooang! Supaya tampilan permukaan lantai parket mengkilap.



Gunakan jasa coating lantai parket dari kami "Nusantara Cleaning"

0 Response to "Jasa Coating Lantai Parket"

Posting Komentar