Jasa Poles Beton di Bandung - Cleaning Service | Nusantara Cleaning Jasa Poles Beton di Bandung | Cleaning Service | Nusantara Cleaning

Jasa Poles Beton di Bandung

JASA POLES BETON DI BANDUNG


Saat ini, lantai beton poles terkenal dengan kemudahan perawatan dan daya tahannya. Banyak fasilitas dengan lalu lintas tinggi, seperti gudang, universitas, toko ritel, dan institusi akademik, sedang mempertimbangkan lantai beton yang dipoles. Lantai beton yang dipoles adalah pilihan lantai yang terjangkau bagi mereka yang tidak mampu membeli lantai marmer atau granit, namun menginginkan kecemerlangan dan kilau yang sama.
JASA POLES BETON DI BANDUNG






Baik properti residensial maupun komersial mendapat manfaat dari pemolesan beton sebagai pilihan lantai. Ini adalah jenis lantai yang tahan lama dan halus. Salah satu alasan utama popularitasnya adalah kemampuannya menampilkan kecemerlangan sejati dalam warna dan tekstur. Hari-hari lantai beton yang kelabu dan kusam telah berakhir.

DASAR-DASAR  PEMOLESAN


Proses pemolesan beton sangat mirip dengan pengamplasan kayu. Menggiling permukaan beton dengan bahan abrasif beruas berlian (seperti amplas) menghasilkan tingkat kilap dan kehalusan yang diinginkan. Anda secara bertahap berkembang dari bahan abrasif berbutir kasar ke berbutir halus saat mengampelas kayu. Dalam hal ini, grit mengacu pada ukuran partikel berlian. Hasilnya adalah permukaan yang memantulkan cahaya dan mengkilap.


METODE PEMOLESAN BETON



Ada dua metode yang bisa Anda gunakan untuk memoles beton: basah atau kering. Meski masing-masing metode memiliki kelebihannya masing-masing, pemolesan kering merupakan metode yang paling umum digunakan di dunia industri saat ini karena kecepatan, kenyamanan, dan ramah lingkungan. Metode pemolesan kering tidak memerlukan air. Sebagian besar kekacauan disedot dengan sistem penahan debu yang terpasang pada penggosok lantai.

Dengan pemolesan basah, bahan abrasif berlian didinginkan dan debu penggilingan dihilangkan. Bahan abrasif pemoles bertahan lebih lama saat dilumasi dengan air, sehingga mengurangi gesekan. Salah satu kelemahan utama metode ini adalah pembersihannya. Proses pemolesan basah menghasilkan bubur yang harus dikumpulkan dan dibuang dengan benar untuk melindungi lingkungan.

LANGKAH-LANGKAH DALAM PROSES PEMOLESAN

  1. Anda harus menghilangkan semua lapisan yang ada. Cara paling efektif untuk menghilangkan lapisan tebal adalah dengan menggunakan bahan abrasif berlian 16 atau 20 grit atau alat yang lebih agresif yang dirancang khusus untuk menghilangkan lapisan, seperti  Cup Wheel .
  2. Gunakan epoksi dan bahan pengisi semi-kaku lainnya untuk menutup retakan dan sambungan.
  3. Gunakan berlian berikat logam dengan 30 grit atau 40 grit.
  4. Gunakan berlian berikat logam 80 grit saat menggiling beton.
  5. Gunakan berlian berikat logam 150 grit untuk menggiling (atau lebih halus jika diinginkan).
  6. Padatkan beton dengan menggunakan pengeras kimia.
  7. Dengan menggunakan berlian berikat resin dengan grit 100 atau 200, atau kombinasi keduanya, poles permukaannya.
  8. Gunakan berlian berikat resin 400 grit untuk memoles permukaannya.
  9. Poles dengan berlian berikat resin 800 grit.
  10. Gunakan berlian dengan ikatan resin 1500 grit atau berlian dengan ikatan resin 3000 grit untuk menyelesaikan permukaan (tergantung pada tingkat kemilau yang diinginkan).
  11. Sealer beton dapat diaplikasikan pada permukaan yang dipoles untuk membantu melindunginya dan mempermudah perawatan (opsional).

LANTAI BETON POLES LAKUKAN SENDIRI


Untuk memoles beton dengan benar, perlu menggunakan alat berlian khusus dan alat berat. Rekomendasi kami adalah menyewa kontraktor pemolesan beton profesional untuk proyek Anda. Mereka akan lebih mudah mencapai hasil terbaik karena mereka memiliki pemahaman menyeluruh tentang prosesnya.

Ada kurva pembelajaran yang curam dalam penggunaan mesin pemoles beton , yang tersedia untuk dibeli atau dalam beberapa kasus disewa di toko perlengkapan lokal Anda. Proses ini juga memerlukan banyak tindakan pencegahan keselamatan, terutama saat menangani debu.

PERALATAN DAN PERLENGKAPAN POLES BETON


Jika Anda ingin merenovasi lantai beton Anda, mesin dan perlengkapan gerinda dan pemoles adalah alat yang tepat untuk digunakan.

Kemajuan terkini dalam peralatan, perkakas, dan teknik lantai beton telah memungkinkan penggilingan dan pemolesan lantai beton (lama atau baru) untuk menghasilkan hasil akhir yang sangat halus dengan kilau tinggi.

Dengan Jasa Poles Beton dari Nusantara Cleaning , Anda dapat meratakan, menghaluskan, dan memoles lantai beton yang bersih dengan berbagai pilihan perlengkapan dan peralatan. Dengan menawarkan berbagai merek, gaya, dan model, klien kami tidak pernah terbatas dalam upaya mereka untuk memperbaiki rumah dan bisnis mereka.

Berikut beberapa peralatan dan produk pemoles yang direkomendasikan untuk mengubah permukaan beton:
  • Alat Ukur dan Penguji - Alat ukur dan penguji permukaan beton adalah perangkat tangguh dan andal yang khusus digunakan sebagai alat penduga pada proses persiapan permukaan beton. Alat ukur dan tester kit membantu menentukan berbagai variabel permukaan beton, termasuk menguji koefisien gesekan permukaan, mengukur indeks reflektif permukaan beton, menguji ketahanan gores permukaan, dan banyak lagi. Pastikan kontrol kualitas permukaan Anda dan berikan kemampuan untuk menetapkan standar kualitas untuk restorasi lantai beton.
  • Perlengkapan Keselamatan Kerja (APD) - Tetap aman meski dalam kondisi berbahaya dengan perlengkapan keselamatan kerja. Persediaan keselamatan dan masker pelindung membantu menjaga keamanan tempat kerja sekaligus membantu bisnis memastikan kepatuhan penuh terhadap peraturan keselamatan standar, yang pada dasarnya melindungi Anda dan karyawan Anda dari infeksi atau cedera.
  • Aksesori dan Perlengkapan Lantai - Perlengkapan ini penting untuk mencapai aplikasi pelapisan ulang beton dan pelapisan ulang epoksi yang berkinerja tinggi dan efektif, dari awal hingga akhir. Ini termasuk penyapu lantai berlekuk, sikat aplikator noda beton, bantalan basah mikrofiber, sudut, dan penutup dinding, sepatu berduri epoksi, alat uji kekerasan beton, dan banyak lagi!
  • Pembersih dan Penghilang Lemak Beton - Meskipun penyapuan dan pengepelan standar dapat diterima, beton bisa menjadi permukaan yang sulit untuk dibersihkan secara teratur, terutama karena beton berpori dan mudah menahan kotoran dan kotoran dapat menumpuk seiring waktu. Menemukan pembersih yang tepat akan menghemat separuh waktu persiapan sekaligus mengurangi penyebaran bakteri dan memastikan Anda sehat, aman, dan terlindungi. Pembersih dan pengupas beton serbaguna kami diformulasikan untuk membersihkan dan menghilangkan kontaminasi dari beton dan permukaan lainnya secara memadai. Variasi produk kami mencakup Pembersih dengan pH Netral, Pembersih Asam, Pembersih Basa, Pembersih Enzimatik/Bakteri, dan Pembersih Khusus.
  • Pengental/Pengeras Beton- Beton mengalami pelapukan terus-menerus, yang dapat menghabiskan permukaannya dan menyebabkan kerusakan seiring berjalannya waktu, dan menurunkan nilai seluruh permukaan tersebut. Proses melepas atau mengganti substrat beton membutuhkan biaya yang besar, dan juga memakan waktu. Permukaan beton, khususnya permukaan lantai, akan tahan terhadap serangkaian dampak tekanan tinggi akibat lalu lintas pejalan kaki, pengoperasian peralatan besar dan kecil, serta tumpahan bahan kimia keras. Penguat dan pengeras lantai beton menawarkan kekuatan yang tak tertandingi, daya tahan maksimum, dan kinerja yang unggul dibandingkan substrat beton di seluruh dunia. Bahan ini diformulasikan khusus untuk meningkatkan kepadatan permukaan, menggunakan agregat alami, bahan pengeras, dan bahan kimia organik lainnya yang mengisi pori-pori beton, mengeraskannya secara fisik, dan mengurangi kemungkinan pengumpulan debu di permukaan Anda.
  • Sealer Beton - Sealer lantai beton digunakan untuk melindungi beton dari kerusakan permukaan, korosi, dan noda seiring waktu. Biasanya, sebagian besar kerusakan permukaan beton disebabkan oleh intrusi kelembaban permukaan. Sealer beton juga melindungi terhadap bentuk kerusakan lain termasuk intrusi bahan kimia, pengusiran cuaca, reaksi alkali-silika, dan korosi. Melindungi dan melestarikan permukaan beton Anda, sekaligus merawatnya dengan baik akan memastikan permukaan beton tetap terlihat indah dan memperpanjang umur pemakaian.
  • Pewarna dan Noda Beton Dekoratif - Pewarna dan noda menghasilkan warna tanah dan warna cerah pada permukaan beton. Ada beberapa faktor penting yang perlu dipertimbangkan ketika Anda memilih metode beton dekoratif seperti mengecat atau mengecat lantai beton Anda; tentukan jenis beton yang Anda warnai, pemilihan pigmen, kadar air, rasio pencampuran, dan teknik penyelesaian unik untuk membantu Anda mendapatkan permukaan yang didekorasi dengan indah. Noda dan pewarna menyempurnakan tampilan beton secara keseluruhan sekaligus melengkapi fitur arsitektur permukaannya.
  • Pengisi Sambungan dan Perbaikan Beton - Pengisi sambungan konstruksi dan produk perbaikan bertindak sebagai solusi "pengganti" untuk permukaan beton yang retak atau rusak. Produk seperti ini dikembangkan khusus untuk menciptakan interaksi kimia antara bahan inang (beton) dan produk pengisi itu sendiri. Produk pengisi sambungan dan perbaikan permukaan dianggap sebagai solusi tahan lama dengan sifat anti air dan tahan bahan kimia.
  • Penggosok Lantai - Mesin penggosok lantai yang tahan lama praktis di dunia fanatik kebersihan saat ini! Scrubber lantai yang kuat ini mudah digunakan dan terutama digunakan untuk pembersihan lantai dan perawatan rutin pada substrat keras. Scrubber lantai serbaguna untuk digunakan pada lantai beton, marmer, granit, ubin, karpet, dan lantai kayu keras.
  • Mesin Pembakar dan Penggosok - Kotoran adalah musuh utama lantai beton dan lama kelamaan dapat menyebabkan goresan halus dan penumpukan kotoran, sehingga menghasilkan permukaan yang kusam dan tampak kotor. Lalu lintas pejalan kaki saja dapat menghasilkan lebih dari 1,2 pon kotoran setiap minggunya. Jadi sangat penting untuk memasukkan prosedur pembersihan beton dan perawatan lantai secara berkala ke dalam jadwal Anda untuk memastikan lingkungan Anda aman, bersih, dan sanitasi. Mesin kebersihan yang kuat seperti pembakar propana dan listrik berkecepatan tinggi, serta penyangga lantai, terutama dibuat untuk perawatan lantai rutin dan aplikasi pembersihan lantai.
  • Bantalan Pembakaran - Bantalan penggosok dan pembakar digunakan untuk perawatan lantai rutin dan tujuan restorasi permukaan. Ini termasuk penggosokan basah, pengupasan (atau pelepasan) lantai, perataan permukaan, pembersihan mendalam, pemolesan lantai, dan aplikasi penggosok. Alat-alat ini memberikan hasil kinerja yang efektif, daya tahan, dan konsistensi. Mereka dengan mudah dipasang ke bagian bawah sebagian besar mesin pemoles dan penggosok berkecepatan tinggi di pasaran.
  • Penggiling Sudut Genggam - Penggiling sudut adalah perkakas listrik yang digunakan untuk pekerjaan tepi beton dan proyek lantai skala kecil lainnya. Penggiling sudut bekerja dengan mudah dan unit tersedia dalam kecepatan tunggal dan kecepatan variabel dengan kecepatan yang dapat disesuaikan untuk aplikasi penggilingan halus dan kilap tinggi. Perkakas listrik ini dianggap sebagai sumber terpercaya dalam industri pemolesan dan pelapisan ulang lantai beton. Perkakas listrik gerinda sudut biasanya digunakan untuk penggilingan, pemolesan, tepian, penghilangan lapisan, dan aplikasi pemotongan abrasif.
  • Mesin Penggiling Tepi - Tepi biasanya merupakan aspek yang paling tidak diinginkan dalam persiapan lantai, namun kita tidak dapat menghindarinya. Penggiling genggam dan penggiling tepi beton membantu Anda bekerja dengan mudah dan dirancang untuk memaksimalkan kenyamanan sekaligus meningkatkan produktivitas. Alat canggih ini ideal untuk menggiling, memoles, dan melapisi permukaan beton.
  • Mesin Gerinda dan Poles - Beton adalah alternatif lantai ekonomis yang menjadikannya pilihan populer untuk gudang industri, ruang ritel komersial, institusi, dan tempat bisnis menuntut lainnya dengan lingkungan lalu lintas tinggi. Keausan sehari-hari dapat mengurangi kilap permukaan Anda. Beragam pilihan mesin persiapan permukaan beton kami dibuat untuk menggiling, meratakan, dan memoles permukaan lantai beton secara memadai.
  • Putaran Logam Gerinda - Berlian ikatan logam dirancang untuk menghilangkan lapisan agresif, penggilingan beton, dan aplikasi pemolesan beton. Gunakan alat ini untuk penggilingan beton yang agresif, pelepasan lapisan, persiapan permukaan, penggilingan berat untuk beton komersial dan lantai beton perumahan - ikatan keras, sedang, lunak tersedia dalam Velcro dan bagian belakang magnet - terbaik dan kelas profesional.
  • Roda Cup - Roda cup adalah roda lantai gerinda permukaan yang digunakan secara tepat untuk pembuatan profil permukaan profesional dan keperluan persiapan lantai. Segmen penggilingan agresif ini bekerja sangat baik pada permukaan keras seperti beton, teraso, marmer, batu, dan granit untuk membantu menghilangkan sisa lem karpet, pelapis permukaan yang sudah ada sebelumnya, lapisan tipis, damar wangi, dan perekat lantai mengganggu lainnya secara menyeluruh. bahan.
  • Bantalan Pemoles - Bantalan pemoles untuk persiapan permukaan adalah alat yang digunakan untuk memoles permukaan secara mekanis seperti beton. Mereka dengan mudah menempel pada penggiling dan pemoles lantai yang kuat serta penggiling tangan untuk menghasilkan hasil akhir yang profesional. Alat-alat ini dibuat untuk memberikan umur panjang dan kinerja yang unggul.
  • Penyedot Debu Pengumpul Debu - Pengumpulan debu hampir tidak dapat dihindari bagi para profesional lantai yang terus-menerus bekerja dengan persiapan permukaan dan mengetahui bahwa kuncinya adalah memenuhi permintaan tertinggi untuk penyelesaian lantai yang andal. Kualitas udara yang buruk berarti udara disekitarnya dipenuhi dengan kontaminan berbahaya seperti kotoran, serpihan, dan yang terpenting debu silika yang sangat berbahaya bagi tubuh kita jika tidak sengaja terhirup. Saatnya membuat perbedaan di lapangan dengan meningkatkan kondisi keselamatan menggunakan penyedot debu tugas berat.
  • Selubung Debu - Selubung debu adalah sistem yang digunakan untuk mengendalikan debu di titik asalnya dengan bantuan penggiling dan penyedot debu. Selubung debu dan sistem vakum membantu mengekstraksi debu, kotoran, dan serpihan silika yang berbahaya selama proses penggilingan. Selubung debu hanya berfungsi sebagai ruang untuk menangkap debu yang dihasilkan oleh peralatan abrasif tertentu, semuanya dengan bantuan penyedot debu industri.
  • Paket Bisnis Peralatan - Temukan inovasi terdepan dalam industri pemolesan beton dan beton dekoratif saat ini dengan Solusi Paket kami Jasa Poles Beton Nusantara Cleaning. 

Gunakan jasa poles beton di Bandung dari Nusantara Cleaning, salah satu penyedia jasa poles beton di bandung, yang sudah berpengalaman, dan di dukung tenaga yang handal. 


Telpon / WhatsApp : +628-1199-3324


0 Response to "Jasa Poles Beton di Bandung"

Posting Komentar