Jasa Coating Lantai Vinyl di Bandung - Cleaning Service | Nusantara Cleaning Jasa Coating Lantai Vinyl di Bandung | Cleaning Service | Nusantara Cleaning

Jasa Coating Lantai Vinyl di Bandung

Jasa Coating Lantai Vinyl di Bandung 

Cara Membersihkan Lantai Vinyl Tanpa Merusaknya

Merawat lantai vinyl agar tetap terlihat bagus dalam jangka waktu lama mudah dilakukan asalkan Anda tahu produk mana yang tidak boleh digunakan. Inilah cara menjaga lantai vinil Anda dalam kondisi prima.

Jasa Coating Lantai Vinyl di Bandung






 Cara Membersihkan Lantai Vinyl Tanpa Merusaknya

Merawat lantai vinyl agar tetap terlihat bagus dalam jangka waktu lama mudah dilakukan asalkan Anda tahu produk mana yang tidak boleh digunakan. Inilah cara menjaga lantai vinil Anda dalam kondisi prima.

Ubin vinil dan lantai laminasi memang menarik, tahan lama, dan tahan lama, bahkan dalam kondisi lalu lintas rumah yang paling padat, namun produk tersebut tentu saja tidak bisa dihancurkan. Untungnya, membersihkan lantai vinil adalah proses yang cukup mudah dan murah, dan dengan perawatan yang tepat, tampilan bahannya mudah dipertahankan.

Cara Menjaga Lantai Vinyl Tetap Bersih

Saat membersihkan lantai vinil, Anda tidak akan salah jika menggunakan air biasa dan spons pel! Selalu bersihkan tumpahan sesegera mungkin, dan sering-seringlah mengepelnya dengan air biasa. Untuk pembersihan yang lebih intensif, berikut beberapa tips dan teknik:

  • Selalu menyedot debu atau mengeringkan lantai untuk menghilangkan kotoran, debu, dan rambut di permukaan sebelum melanjutkan ke pembersihan basah; pastikan Anda berada di bawah furnitur, di sudut, dan di sepanjang alas tiang.
  • Salah satu pembersih terbaik untuk lantai vinyl adalah cuka sari apel. Keasaman dalam cuka membantu menghilangkan kotoran dan kotoran tanpa meninggalkan sisa sabun atau lilin. Cukup campurkan satu cangkir cuka sari dengan satu galon air panas dan gunakan kain pel basah untuk membersihkannya, sering-seringlah membilas kain pel dengan air panas. Gantikan cuka putih dengan cuka sari jika Anda ingin mendisinfeksi saat membersihkan. Jika lantai Anda sangat kotor, coba tambahkan beberapa tetes sabun pencuci piring cair ke dalam campuran sebelum mengepel sekali dengan campuran sabun, kedua kalinya dengan cuka dan air. Untuk menambah kilau pada lantai vinil Anda, tambahkan beberapa tetes baby oil ke dalam larutan cuka dan air.
    Jasa Coating Lantai Vinyl di Bandung
  • Untuk lecet yang membandel, coba oleskan pelumas WD-40 atau minyak jojoba pada handuk dan gosok area tersebut hingga lecet hilang. Bersihkan secara menyeluruh dengan larutan cuka dan air untuk menghilangkan sisa pelumasan.
  • Untuk noda makanan akibat jus anggur, mustard, saus tomat, saus tomat dan sejenisnya, buatlah pasta dari soda kue dan air lalu gosok perlahan noda tersebut hingga hilang. Bersihkan secara menyeluruh untuk menghilangkan sisa soda kue.
  • Sikat berbulu nilon yang lembut dapat membantu menghilangkan berbagai jenis noda, terutama bila digunakan dengan pelarut rumah tangga biasa. Alkohol gosok dapat digunakan untuk menghilangkan noda lipstik, pewarna rambut, dan tinta. Gunakan mineral spirit untuk menghilangkan noda krayon, cat, dan spidol. Gunakan penghapus cat kuku yang mengandung aseton untuk menghilangkan noda cat kuku.

Cara Mencegah Kerusakan Lantai Vinyl

Langkah pertama dalam menjaga lantai vinyl tetap bersih adalah dengan meminimalkan kotoran, noda, dan lecet sebelum terjadi. Seiring waktu, kotoran dan debu dapat merusak dan menurunkan lapisan akhir pada semua jenis lantai, termasuk ubin vinil atau laminasi; oleh karena itu, sebaiknya letakkan keset atau permadani berkualitas baik di depan pintu agar kotoran dan kotoran tidak berpindah ke dalam rumah.

Petunjuk bermanfaat lainnya adalah menggunakan selembar kayu lapis atau panel kapan pun Anda perlu memindahkan furnitur melintasi lantai; ini akan membantu mencegah bekas lecet atau robekan pada vinil. Anda juga mungkin ingin menggunakan tatakan gelas vinil di bawah kaki furnitur Anda untuk melindungi dari lekukan permanen. 

Gunakan jasa coating vinyl profesional untuk perawatan lantai vinyl anda, hubungi dan gunakan jasa coating vinyl dari kami Nusantara Cleaning, sungguh sebagai pilihan yang tepat untuk perawatan lantai vinyl anda

 

0 Response to "Jasa Coating Lantai Vinyl di Bandung"

Posting Komentar