Jasa Poles Teraso di Bandung - Cleaning Service | Nusantara Cleaning Jasa Poles Teraso di Bandung | Cleaning Service | Nusantara Cleaning

Jasa Poles Teraso di Bandung

Jasa Poles Teraso di Bandung

Nusantara Cleaning melayani jasa poles lantai teraso atau jasa restorasi lantai teraso, kami Nusantara Cleaning mengubah lempengan teraso tua dan berdebu menjadi lantai yang dipoles indah dan tahan lama yang akan dengan bangga Anda pamerkan. Kami menggunakan teknologi penggilingan berlian mutakhir untuk melapisi kembali teraso.

Umumnya langkah pertama dalam restorasi teraso adalah menghilangkan lantai lama yang mungkin masih ada atau dilapisi lilin. Teknisi kami kemudian akan mengidentifikasi area teraso mana saja yang perlu diperbaiki. Selanjutnya kita akan menggunakan bantalan yang diresapi berlian untuk menggiling lapisan atas lantai teraso, biasanya hanya beberapa milimeter. Kami melakukan ini untuk membantu menciptakan permukaan yang lebih seragam dalam persiapan pemolesan. Langkah selanjutnya adalah memoles teraso dengan berlian. Selama proses penggilingan dan pemolesan berlian secara keseluruhan, kami akan menggunakan air sebagai media untuk mendinginkan bantalan dan menangkap residu dari teraso.

​Kami dapat menawarkan berbagai opsi terkait seberapa mengkilap tampilan lantai yang Anda inginkan. Kami dapat berhenti memoles pada tingkat grit yang lebih rendah, juga kami dapat menerapkan bantalan grit yang lebih tinggi.

Jasa Poles Teraso di Bandung
Telpon dan gunakan jasa poles teraso Nusantara Cleaning untuk restorasi / poles lantai teraso anda.

Telpon / WhatsApp

+62811993324


#nusantaracleaning
#jasapolesmarmerdibandung
#jasapolesterasodibandung
#jasapolesmarmercimahi
#jasapolesterasocimahi


0 Response to "Jasa Poles Teraso di Bandung"

Posting Komentar